PT Indonesia Asahan Aluminium
PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) adalah BUMN yang bergerak di bidang peleburan aluminium
denganvisi:
“Menjadi Perusahaan Global Terkemuka Berbasis Aluminium Terpadu Ramah Lingkungan.”
Untuk mewujudkan visi tersebut, PT lnalum (Persero) bekerjasama dengan lembaga karir yang ditunjukmembukakesempatan bagi lulusan terbaik Perguruan Tinggi program S1/D dari berbagai disiplin ilmu yangberintegritas, berdedikasi dan motivasi tinggi, serta sehat jasmani maupun rohani untuk bergabung menjadi
Assistant Superintendent/Assistant Officer
PersyaratanUmum:
1. Pendidikan terakhir SI/D3 dengan jurusan
S1 Kebutuhan
(orang)D3 Kebutuhan
(orang)Teknik Mesin 3 Teknik Mesin 13 Teknik Metalurgi 2 Teknik Kimia / Kimia 4 Teknik Sipil 2 Teknik Sipil 3 Teknik Industri 2 Teknik Industri 5 Teknik Elektro/Elektronika
/Mekatronika2 Teknik Elektro/ Elektronika/
Mekatronika12 Akuntansi 3 Teknik Komputer/Teknologi Informasi/
Ilmu Komputer3 Ilmu Hukum Perdata/Internasional 2 Akuntansi 6 Ilmu Komunikasi 2 Akademi Radiodiagnostik &Radioterapi 1
2. Berasal dari PTN atau PTS dengan akredltasi jurusan minimumB
3. IPK minimum 3,00 (dalam skala4,00)
4. Usia maksimum-
- 27 tahun untuk S1 (per tanggal 1 Februari 2016)
- 24 tahun untuk D3( per tanggal 1 Februari 2016)
5. Bersedia kerja shift untuk jurusan 51/D3Teknik
6. Memiliki Sertifikat Pajak Brevet A & B untuk jurusan S1/D3 Akuntansi
7. Mampu berbahasa Inggris baik lisan maupuntulisan
8. Membaca SICK pada saat mengikuti tahapan tes kesehatan
9. Bersedia ditempatkan diseluruh lokasi kerja PT lnalum (Persero)
Urutan Tahapan Seleksi:
1. Seleksi Administrasi
2. Tes Potensi Akademik(TPA)
3. Psikotes
4. TesKesehatan
5. Program Pemagangan
6. Wawancara
Daftarkan diri Anda melalui salah satu lembaga karir terdekat dibawah ini:
1.
Psikoplus ConsultingMedan
https://psikopIusconsulting.com
4. ITB Career Centre Bandung https://karir.itb.ac.id 3 SAC ITSSurabaya https://sac.its.ac.id Periode Pendaftaran 26 - 31 Oktober 2015 Pemanggilan dan Pelaksanaan Tes sesuai dengan Lokasi Pendaftaran *peserta tidak dipungut biaya apapun dalam mengikuti proses rekrutmen *selama proses seleksi, apabila ada ketidaksesuaian data atau jurusan peserta dengan yang dibutuhkan, maka peserta dinyatakan gugur. *keputusan terkait proses rekrutmen calon karyawan tidak dapat diganggu gugat.